Selasa, 17 Januari 2012

Dasar Tuyul...

Sebenarnya sih, Aku ceritain ini bukan untuk ceritain bahwa aku pernah ketemu tuyul ataupun tuyul yang mirip wajahnya ama spesies aneh lainnya, tapi, aku buat cerita ini untuk menceritakan gimana rasanya dikejar sama anj*ng.. yah, emang gak nyambung sih, judulnya Dasar Tuyul, tapi kenapa kenapa diceritakan dikejar-kejar sama anj*ng.. Soalnya, aku gak mau ada unsur2 GaJe di dalam cerita ini, kalau judulnya Dasar Anj*ng ntar dikira ngumpatin orang, (bukan ngumpetin ya..)
Okeh deh, langsung cekidot ke ceritanya, bosen basa basi mulu.. okeh,,,,,


Rabu 18 Januari 2012
Sehabis pulang sekolah dan tepatnya sudah sampai di rumah, tanpa ganti baju seragam, aku udah mulai pergi ke counter buat beli pulsa. Soalnya pulsa tinggal sedikit buat gratisan SMS (Ketahuan suka SMSan). Nah, berhubung jalan menuju counter nya lewat jalan hutan (bukan hutan beneran sih, masih ada rumah penduduk, hanya saja, ada banyak tanaman rimbun gituh.), jadi, aku hrus beranikan diri buat jalan sendirian, hellow, aku ini kan cewek, jadi aku takut kalau misalnya ketemu sama siluman-berwajah-tuyul (kok tuyul terus sih..)
Namun, saat mau memasuki hutan, tiba2, aku liat di teras rumah penduduk, ada makhluk yang paling ku benci, yaitu anj*ng. Sumpah, ak langsung ngibrit lari sekenceng kencengnya, tapi si anj*ng malah ngejer, langsung deh tancap gas,, udah lari sekuat tenaga, akhirnya sampai juga di counter itu. Lega..
Tapi masalah belum juga selesai pemirsa, mbak2 counter malah kebengongan ngeliat aku dengan wajah muram-setengah-songong-plus-ngos-ngosan.. Hiks, sedihnya...
Segitu dulu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar