Sabtu, 28 Januari 2012

Twister Twin, Jangan Bertengkar Dong.. PART 2

Setelah semua sudah siap untuk pergi, mereka semua segera keluar dari BasCamp. Untuk masalah kendaraan, mereka mempunyai 2 mobil khusus untuk pergi *wew.
Mobil pertama dikendarai Wenda yang berisi Ryn, Devi, dan Cherly. Sementara mobil kedua dikendarai oleh Angel yang berisi Twister Twin, Anisa, dan Gigi. Mobil mereka melaju untuk pergi ke PIM *betul gak ya singkatannya?*
~Setelah sampai di PIM...
Devi: Akhirnya sampai juga
Cherly: Iya ya, ngomong-ngomong, rombongannya Angel mana?..
Angel: Hei semuanya, kami udah datang
Ryn: Ouh, syukurlah
Anisa: Yaudah deh, kita langsung masuk aja yaa..
Mereka semua berjalan menyusuri toko-toko mall.
Wenda: Eh, aku dan Devi ke Salon itu ya, mau pedi-medi
Felly: Ya tuhan... oke deh, kalau kami ke Boutique..
Angel: Kalau udah selesai, telpon ya
WendaDevi: OKe....
Wenda dan Devi pergi meninggalkan anggota chibi yang lainnya.
Gigi: Jadi, sekarang kita kemana?..
Ryn: Humph...Ke butik itu aja yoook..
Anisa: Iya ya, koleksi bajunya bagus-bagus
Christy: Ya udah deh, gak usah pakai basa-basi lagi, ayo kesana, mumpung sepi..
Mereka semua segera pergi ke Butik yang bernama "GilsGoFashion" itu.
Felly: Wah, bagus-bagus yaa..
Cherly: Iya, aku mau cari-cari dulu ah..
Mereka segera mencari-cari baju yang mereka inginkan..
Pada saat itu, Felly melihat sebuah baju yang sangat bagus, begitu juga dengan Christy. Baju itu adalah sebuah dress dengan motif bunga-bunga dan renda-renda bewarna ungu yang manis, namun sayangnya, baju itu tinggal satu. Dengan cepat-cepat, Felly segera mengambil baju itu, namun, Christy menarik baju itu sebagai tanda miliknya. Akhirnya, terjadi tarik-tarikan baju antara Felly dan Christy..
Felly: Christy, ini baju aku deluan yang ngambil
Christy: Apaan sih, ini baju kan aku yang liat deluan..
Terjadilah adu mulut antara mereka berdua, tapi anggota chibi lainnya segera melerai mereka
Angel: Eh, kalian ini, kok malah bertengkar sih
Christy: Ituloh, si Felly, padahal kan aku deluan yang ngeliat bajunya
Felly: Tapi kan aku deluan yang ngambilnya..
Ryn: Ih, kalian ini, cuma masalah baju aja dipermasalahin...
Cherly: Biar adil, baju ini gak usah kalain beli
Gigi: Mendingan untuk aku aja..
SemuaKecualiGigi: HUUUUU
Gigi: Hehehehe, becanda..
Anisa: Jadi, mau kalian ini apa, gak enak loh diliat ama penjualnyaaa..
Tiba-tiba, dari arah pintu masuk butik, munculah Wenda dan Devi
Devi: Hai semuanya, kami udah siap..
Cherly: Loh, kok kalian tau kami ada disini
Wenda: Yaiyalah, kan kami ngeliat kalian dari arah pintu masuk.
Tiba-tiba, Felly berbicara lagi
Felly: Pokoknya, ini baju buat aku
Christy: Eh, gak bisa dong...
Wenda: Aduh, kalian ini, cuma masalah baju aja diributin..
Felly segera menghempaskan baju itu ke lantai
Felly: Pokoknya, aku mau pulang ama Wenda aja, aku gak mau semobil ama Christy,,,
Christy: Biarin..
Cherly: Berarti, aku pulang ama Angel aja deh
Gigi: Yey, ada Cherly...
Penjual pun datang menghampiri mereka
Penjual: Mbak-bak ini ada apa toh? jadi gak beli bajunya
Chibi: Enggak
Penjual: Halah, yo wes toh, kalau gak jadi beli bajunya, ngapain kesini..
Chibi pun segera pergi keluar butik tersebut
Anisa: Gara-gara Twister Twin nih, acara jalan-jalan kita hancur...
Felly segera menuju rombonganWenda, sedangkan Christy tetap menuju rombong Angel..
Mereka semua segera masuk ke dalam rombongan mobil masing-masing....


Mau Tau PART ke 3 nya, besok yaa...
Capek nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar