Jumat, 03 Februari 2012

Twister Twin, Jangan Bertengkar Dong.. PART 4

Pertama-tama, Cherly segera menuju ke kamar tempat Felly berada. Ia melihat Felly sedang baring-baring di kasur dan membaca komik.
Cherly: Fel, ada surat tuh di kasur dari fans mu
Felly: Oh, iya deh, bentar ya..
Felly segera melepaskan headshetnya (bener gak sih tulisannya >.<), lalu beranjak dari kasur dan segera menuju ke kamarnya.
Sementara itu, Anisa segera menuju ke kamarnya dengan cepat agar tidak ketahuan Felly.
Anisa: Christy, kamu tunggu disini aja ya, ntar lagi, ada surat dari fans kamu..
Christy: Oh iya deh...
Namun, rencana mereka gagal. Felly sudah datang lebih dulu ke kamarnya, sementara kado belum siap di kemas
Felly: Loh, mana kadonya.. Ih, kok ada nisa dan.. (nada sinis) christy
Christy: Kamu ngapain kesini?..
Felly: Terserah aku dong, ini kan juga kamar aku... lagian aku juga mau ngambil kado dari fans
Christy: Hah, aku juga.. (menatap ke anisa) nis, kamu ini gimana sih..
Karena mendengar suara ribut-ribut, Wenda, Devi, Ryn, Angel, Gigi, dan Cherly segera datang ke kamar..
Cherly: Sebenarnya, kami itu bohong..
Angel: Iyaa, kami bohongin kalian kalau ada kado dari fans. Kami ngomong seperti itu supaya kalian sadar kalau misalnya pertengkaran gak bisa mempersatukan segalanyaa...
-----------------------
HENING...
HENING
HENING..............
Felly: Maafin aku ya Christy.. (menatap christy)
Christy: Aku juga...
Mereka berdua segera berpelukan..
Devi: Nah, gitu dong...
Ryn: Kan enak dilihatnya..
Semenjak itu, Twister Twin tidak lagi bertengkar, dan semuanya kembali seperti dulu..


                                         "PERTENGKARAN TAK AKAN BISA MEMPERSATUKAN SEGALANYA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar