Senin, 05 Maret 2012

(kasih judul sendiri)

Di kelas, saat semua sudah pulangRania: "Awas lo ya..."
Rania berteriak-teriak sambil menunjuk-nunjuk Hasim
Hasim: "Gue gak akan pernah takut ama lo, ngerti kan lo!!!"
Rania: "Woy, jadi cowok jangan songong dong!"
Namun, Safa, teman Rania segera melerainya
Safa: "Kalian ini, gara-gara hal sepele udah ribut, ada apa sih sebenarnya!"
Hasim: "(nada membentak) Woy, lo bisa diem gak sih, sewot amat.."
Rania: "(dengan nada tidak terima karena sahabatnya telah di bentak) Eh, lo tuh yang diam, pakai acara bentak-bentak sahabat gue aja.. dasar songong, jadi cowok jangan suka mainin cewek dong. Sakit hati banget gua dijelek-jelekin lewat facebook.."
Hasim: "Itu sih derita cewek.. Huu.."
Namun, sebelum Rania mau ngomong, tiba-tiba datang Radit, temannya Hasim..
Radit: "Maap ya, gue telat, ngomong-ngomong, berantem nya udah selesai ya?"
Safa: "Bego banget sih lo, ini aja baru dimulai.."
Tapi, Hasim masih ingin mau berantem atau adu mulut dengan Rania
Hasim: "Jadi, apa sih mau lo ngajak gue dan Radit kesini, buang-buang waktu aja tau gak!!"
Rania: "Sebenarnya, gue kesini cuma mau ngajak adu mulut ama lo. Lagian lo nya sih, pakai acara ngejelek-jelekin gue di facebook, apa sih alasan lo ngejelek-jelekin gue..."
hening...
hening..
hening...
Rania: "Woy budeg, lo denger gk sih.."
Hasim: "Sebenarnya sih.. gue itu,.. hmph.. aduh.. kok jadi gugup gini ya.."
Safa: "Jangan-jangan. hehehe.."
Rania: "Apaan sih fa. Gue jadi gak ngerti..
Radit: "Gue tau, sebenarnya sih, Hasim itu suka ama lo Ran.. Ups, ya Allah, gue keceplosan, aduh, maap ya 'bang Hasim' maap ya bang.."
Hasim cuma bisa menatap tajam kearah Radit, tapi sebenarnya dalam hati, di udah lega..
Hasim: "Iya Ran, gue suka ama lo. Tapi gue gugup bilang ini ke elo, takut banget. Makanya, gue ngejelek-jelekin lo di facebook supaya....
Safa: "Oh, gue tau, supaya Rania bakal marah ke lo, terus  Rania ngajak lo ketemuan buat marah-marah, terus, lo bakal ngungkapin perasaan lo ke dia, terus...
Rania: "Stop-stop.. Tapi, kenapa harus pakai acara jelek-jelekin gue di fb, lagi pula, lo kan cuma suka ama gue, gak sampai CINTA... LO TAU KAN, CINTA DAN SUKA ITU BEDA,..."
semua hening...
Hasim: "Gue bukan suka lagi.. lo mau gak jadi pacar gue..?"
JEDAR... (SOUND SUARA PETIR, KAYAK DI SINETRON LAGA GITU..) Muka Rania langsung merah merona.. Jantugn rasanya mau copot..
Radit: "Gue bisa makan-makan nih, hahahhahaha.."
Safa: "Lo tuh ribut banget sih, Rania aja belum ngasih keputusan, YA atau TIDAK"
Rania: "Ya..."
Muka Hasim langsung memerah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar