Jumat, 06 Januari 2012

WiFi Rese'

1. Siang-siang, lagi asyiknya ngenet. Lagi Chit Chat sama temen sekelas. Pastinya dong, aku ngobrol tentang hal-hal yang gak jelas. Tiba-tiba nih ya, lagi asyiknya ketawa-tawa, tiba tiba..
*Jaringan Internet Anda Terputus*
Ampun, aku langsung stress.. Yang tadinya ketawa-tawa jadi masang muka galau. Akhirnya, aku beranjak pergi dari kasur dan pergi ke kamar mama untuk mengecek si WiFi nya, karena pusat internet ada di kamar mama. Waktu aku datang, sumpah.. kesel setengah galau, bacaan 'intenet' di WiFi itu lampunya udah kembali ijo, dan berarti, WiFi nya nyambung lagi. Ua... *e***m (sensor), kenapa WiFi nya jadi kayak gini.. *nangis bawang merah*
Karena stress plus galau, Akhirnya aku tanyain hal itu kepada mama. Setelah liat penampakan Mama yang lagi asiknya duduk2 diluar langsung deh aku tanyain
Aku: Ma, WiFi nya kok hidup mati hidup mati?
Mama: Ah, masa' iya nak, kan udah mama bayar
AKu: Yah, gimana nih, cori lagi asik2 ngetik ma
Mama: (tampang polos) deritamu kali nak..
Aku: *Senyam Senyum, padahal dalam hati pengen bilang *Mama Jahat...*
Akhirnya, Aku kembali masuk ke rumah, dengan hati yang kini mulai galau tingkat Dewa..
DASAR, WIFI RESE'....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar