Jumat, 16 Desember 2011

Mantra Pemuja Setan? Apa Iya?..

Hai semuanyaq, ketemu lagi nih... okeh... udah tau apa yang akan dibahaskan.. liat judul diatas..
Apa iya, lagu "Asereje" yang dinyanyikan Last Ketchup adalah lagu mantra pemuja setan. Biar ada yang ngerti, Cori mau membuat uraiannya menjadi sebuah cerita, oke, simak ya... ;)


Siang hari
"Asereje, aha, reje, blablababla..." suara alunan lagu itu terdengar dari kamar mbak Rasya, waktu aku mendengar lagu itu, jadi keinget nih ama sebuah berita, kalau lagu itu adalah mantra pemuja setan. Hmp, samperin mbak aja deh..
Aku pun menuju kamar mbakRasya yang bersebrangan dengan kamarku.
"Ceklek (suara orang buka pintu)" Aku pun membuka pintu kamar mbak Rasya, dan Aku juga melihat mbak Mita sedang joged2 dengerin tuh lagu, mulai deh sintingnya keluar..
"Mbak, stop..stop.." ujarku kepada mbak Rasya
"Wah, ada si gembul, kenapa neng?"
"Mbak taukan, lagu asereje itu adalah lagu pemuja setan.."
Saat aku berkata seperti itu, Mbak Mita langsung cepat2 mematikan tape recordernya..
"Masa' iya?"
"Aku liat di On The Spot T7 mbak.."
"Ih, serem,, emangnya kenapa bisa jadi mantra pemuja setan?" tanya mbak itu. Aku pun segera menuju kasur mbak Mita.
"Duduk dulu mbak,," kataku, lalu aku melanjutkan perbincangan "Last Ketchup kalau gak salah berasal dari Spayol, mungkin ya mbak. Naah, orang Spanyol gak mengerti apa arti lagu Asereje dan seterusnya. Setelah muncul kabar itu, lalu orang eropa mengatakan bahwa ada salah satu kalimat reff lagunya yang berarti mantra pemuja setan. Maka sejak itu, orang2 Spanyol dan sekitarnya gak mau lagi memperdengarkan lagu berikut. Padahal lagunya seru.." ucap ku panjang lebar
"Oh gitu, tapi mbak gak percaya.. kalau gembul percaya?" tanya mbak Rasya
"Ya enggak dong mbak.." jawabku
"Tapi mbul, kalau lagu ACDC yang dinyanyikan ama S9B itu gimana?" tanya mbak Mita lagi
"IH, ya enggak dong. ACDC kan singkatan dari,, hmp... kalau gak salah itu singkatan dari Antara Cinta Dan Cerita.." jawabku
"Memang pinter ya kamu mbul,,, haha" kata mbak sambil mencubit pipiku yang gembul.. oh ya, aku dibilang gembul karena pipiku ini memang gembul, padahal nama ku Cori (ih, kenyataannya enggak, cori yang nulis itu kurus... hahaha)


Percaya atau enggak, kalau aku gak percaya, padahal lagunya Asyik, yaudah ya... 
See You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar